cara push tropy ke champion TH 9 clash of clans

Posted by

cara push tropy TH 9 clash of clans - clash of clans adalah game yg mengusung genre strategi yg dikeluarkan oleh supercell sebagai pendirinya dimana didalam game ini kita bisa membangun clan, melatih beberapa pasukan, mengumpulkan elixir, gold dan gems untuk membangun desa kita agar lebih kuat dalam bertahan maupun menyerang.
fungsi utama dari elixir adalah untuk meningkatkan pasukan atau bisa juga untuk mengupgrade resources atau tambang emas,elixir, dark elixir dan gold
fungsi dari gold sendiri adalah untuk mengupgrade townhall (TH) kita sehingga menjadi lebih besar lagi. selain itu gold juga digunakan untuk mengupgrade tembok atau senjata sebagai pertahanan desa kita.

baca juga : Trick Rahasia Game PC android terlaris google play
game clash of clans sangat populer di seluruh indonesia bahkan diseluruh dunia, selain beberapa hal diatas kita juga bisa berinteraksi dengan sesama clasher (sebutan untuk pemain coc).
faktor loot (elixir, gold, dark elixir) sangat penting disini, kita harus benar-benar menjaga kekayaan kita dari serangan musuh, kita harus pintar membuat base dengan pertahanan tidak bisa ditembus musuh untuk mendapatkan star atau bintang. bintang ini adalah ukuran serangan atau pertahanan, apabila kita diserang kehilangan satu bintang berarti base kita masih lemah, dan apabila kita menyerang bisa sampai 3 bintang maka serangan kita berhasil.
untuk mendapatkan loot yg banyak sendiri kita bisa melakukan beberapa cara ada yg melalui bonus warr clan atau perang antar clan, bisa juga dengan push trophy (piala).
push trophy ini menurut sebagian clasher sangat membutuhkan waktu atau hanya membuang-buang waktu saja, namun dengan sedikit management waktu yg pas maka akan berhasil. dimana tujuan dari push trophy ini adalah untuk mendapatkan bonus dari setiap tingkatan yg ada pada clash of clans.
trophy ini dibagi menjadi beberapa tingkatan ada paling bawah yaitu trophy bronze, silver, gold, crystal, master, champion, titans dan tingkat tertinggi yaitu legend.
sebenarnya push trophy ini bisa juga dilakukan pada TH 7 atau TH8 namun agar tidak terlalu sulit untuk mencapai tropy tinggi seperti champion dimana di level tingkat champion lumayan sangat besar ya, untuk info berapa bonus ketika kita mendapatkan kemenangan /win dalam push trophy.
bonus win push trophy
bonus ini akan kita dapatkan jika kita berhasil menyerang base lawan terlebih sampai rata maka bonus yg didapatkan akan 100% didapat, namun disarankan hanya 70% saja maka kita sudah bisa mengambil 100% bonus kita.
bagaimana cara push trophy TH9 ke champion? simak beberapa trik dan tutorialnya ya sahabat lautan trik
  • pasukan yg dibawa saat push trophy
umumnya pada th9 kita membawa pasukan terkuat kita ya, biasanya pasukan ini dibawa pada saat warr clan, pasukan ini biasanya mampu menggedor base lawan sampai rata (diusahakan). para clasher yg biasa melakukan push biasanya membawa strategi gowipe (golem wizard dan peka) dimana biasanya clasher membawa 2 golem, 1 dari training sendiri dan 1 laginya dari sumbangan teman satu clan kita (donasi), menggunakan 3 pekka, dan sisa wizard, dengan spell 2 healing, 1 rage dan spell jump, untuk spel jump ini kita bisa ganti dengan gempa 4 kali, 3 dari sendiri dan 1 dari sumbangan teman se clan kita. pasukan lainnya yg sangat tenar diera 2016-2017 adalah kombinasi gowifa (gole wizard falkry) dimana falkry merupakan kunci keberhasilan mendapatkan bintang. namun jangan lupa sebelum kita menggunakan dan menyerang base musuh kita juga harus pancing keluar dan bunuh terlebih dahulu isi cc atau clan castle lawan agar tidak mengganggu serangan kita nantinya.
selain faktor pasukan, dalam push trophy juga sangat menggantungkan kepada keberuntungan kita menemukan trophy yg besar untuk kita serang, misalnya posisi awal kita di cristal liga, dan kita menemukan master liga, tentu trophy yg akan kita dapatkan ketika kita berhasil menjebol musuh hingga rata akan sangat banyak, karena posisi master liga berada diatas cristal liga. bagaimana trik agar kita beruntung dalam menemukan trophy yg banyak untuk kita serang?
trik olahan makanan enak dan unik
  • melakukan dengan mengganti server
dalam clash of clans server ini adalah bahasa yg dipilih , lihat gambar berikut
server clash of clans
itu adalah beberapa server, dengan kita ke pengaturan > bahasa> dan itu servernya. trik menganti server secara acak ini adalah salah satu cara untuk kita menemukan paus (trophy besar). paus ini bisa terdapat diberbagai server, cara kita adalah membagi menjadi beberapa server 1,2 dan server 3, dan setiap server dalam 5 bahasa. dimana server 1 pada siang, server 2 adalah malam, dan server ke 3 adalah pagi. misalnya kita push pada saat siang hari yaitu english, francis, deutsch, espanol dan italiano. dari hal inilah ketika kita melakukan push jangan sampai ke server selain yg tertera diatas. usahakan mendapatkan bintang warr ya sahabat lautan trik.
  • clan kita harus rajin saling donasi
faktor keberhasilan kita dalam push selain pembagian server dan pasukan yg tepat adalah clan kita, dimana kita diharuskan untuk selalu mendapatkan donasi dari teman kita agar support dari push trophy lebih maksimal.

itulah beberapa trik cara push trophy th 9 pada clash of clans sesuai dengan pengalaman waktu di th 9, apabila ada masukan dan saran silahkan komen dibawah ya sahabat, semoga berhasil push trophy. tapi selalu ingat waktu ya sahabat? jangan teralu sering bermain game, utamakan kepentingan primer dulu. terima kasih


Blog, Updated at: Maret 22, 2017

1 komentar:

didukung oleh

jajanan lezat kaki lima indonesia

Banyak dicari